Saturday, March 4, 2017

ABOUT ME

ABOUT ME - Hallo sahabat ANIME INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ABOUT ME, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ABOUT ME
link : ABOUT ME

Baca juga


ABOUT ME

tentang BLOGGER
blog adalah sebuah situs dimana kita mendapatkan informasi - informasi dari internet.
dan blogger adalah orang yang membuat informasi - informasi untuk di sampaikan melalui internet.

saya sampai lupa untuk mengenalkan diri saya sendiri hehehe
name : SANDY N untuk pendidikan saya pribadi S1 di STBA pertiwi berjurusan ENGLISH LITERATURE.
pasti kalian bertanya, kenapa jurusan ENLISH LITERATURE membuat blog anime?? bukan novel atau puisi ??
saya akan menjawab dengan jujur disini , melihat novel sendiri sejujurnya membosankan bagi saya. karena melihat setiap tulisannya tanpa ada picture di dalamnya haha
dan kenapa saya memilih anime  disini , tentu saja dari segi komik atau filmnya itu tidak membosankan secara ada features picture di dalamnya :D dan semua film/comic manga/anime didalam alur ceritanya pasti ada adegan lelucon :V
dan hobby saya kebetulan suka menggambar anime atau sketsa anime. jika kalian ingin request gambar anime yang kalian suka , bisa contact saya :V

Sejak kapan hobby ng'BLOG ??
sejujurnya baru kali ini saya membuat blog di tanggal 04/03/2017 dan semoga artikel - artikel saya menarik.
dan maaf jika ada artikel yang dapat meng'copy, tetapi jika artikel itu meng'copy saya selalu mencantumkan nama link yang saya copy ko :V

Terimakasih



Demikianlah Artikel ABOUT ME

Sekianlah artikel ABOUT ME kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ABOUT ME dengan alamat link http://uciha-shisui.blogspot.com/2017/03/about-me.html

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Ads

Ads

Advertisement With Us

Popular Posts