Monday, December 19, 2016

Akame Ga Kill! BD episode 01 - 24 (END)

Akame Ga Kill! BD episode 01 - 24 (END) - Hallo sahabat ANIME INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akame Ga Kill! BD episode 01 - 24 (END), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akame Ga Kill! BD episode 01 - 24 (END)
link : Akame Ga Kill! BD episode 01 - 24 (END)

Baca juga


Akame Ga Kill! BD episode 01 - 24 (END)

Sinopsis:
Di dunia fantasi, ada sebuah senjata kerajaan yang di buata zaman dahulu untuk melindungi kerajaan, dan hanya terdapat 48 senjata di dunia yang biasa di sebut "imperial arms". seorang petarung Tatsumi pergi ke ibukota kekaisaran mencari uang demi desanya yang diambang kelaparan, kemudian dia menemukan dunia yang penuh dengan tipu daya korupsi, semua ini dikendalikan oleh perdana menteri yang mengontrol kaisar yang masih anak-anak. saat melihat teman nya sendiri yang menjadi korban dari kekejaman kota dan menjadi mangsa dari kekejaman bengis koruptor ini sendiri. Tatsumi direkrut oleh Night Raid, sebuah pasukan pembunuh mendedikasikan diri mereka untuk melenyapkan korupsi di ibukota, bahkan dengan membunuh pun mereka lakukan.

Information
Type: TV
Episodes: 24
Status: Currently Airing
Aired: Jul 7, 2014 to ?
Producers: Square Enix, White Fox, Sentai FilmworksL, TOHO animation
Genres: Action, Adventure, Fantasy
Duration: 23 min. per episode
Rating: R – 17+ (violence & profanity)
Score: 8.39
Credit: OPLoverz

Download Akame ga Kill! Subtitle Indonesia









Demikianlah Artikel Akame Ga Kill! BD episode 01 - 24 (END)

Sekianlah artikel Akame Ga Kill! BD episode 01 - 24 (END) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akame Ga Kill! BD episode 01 - 24 (END) dengan alamat link https://uciha-shisui.blogspot.com/2016/12/akame-ga-kill-bd-episode-01-24-end.html

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Ads

Ads

Advertisement With Us

Popular Posts